1 - 7 of 7 Items
Items per page : 10
Go to page
7 article(s) found

Journal's Info

EDUDEENA

Publisher :
STAIN Kediri

Website :

Description :
terbitan berkala ilmiah yang dikelola oleh Prodi Pendidikan Agama Islam Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Kediri. Ruang lingkup penelitian Edudeena Journal adalah pendidikan, pemikiran dan pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang meliputi kurikulum, strategi, manajemen dan pemikiran pendidikan agama Islam

KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI GURU DI MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) NGANJUK

Author : Fartika Ifriqia, Dewi Susanti, Moh. Rois,
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : February 12, 2017

MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN “IN THE NEWS” PADA PELAJARAN PKN DALAM STANDAR KOMPETENSI...

Author : Santoso, Puji
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : February 12, 2017

Pengaruh Metode Penugasan Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama IslamKelas XII di SMK Negeri 2 Kediri Tahun...

Author : Salma Sunaiyah, Moh Ismail, M. Noer Hadi,
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : February 12, 2017

PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FIQIH SISWA KELAS XI IPS 3 MAN KOTA BLITAR MELALUI PENERAPAN MEDIA ADOBE FLASH TAHUN AJARAN 2013/2014

Author : Iwan Marwan, Miftakhul Rohman, Muhammad Yasin,
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : February 12, 2017

PETANI vs NEGARA Studi Tentang Konflik Tanah Hutan Negara dan Resolusinya Dalam Perspektif Fiqh

Author : Rokhmad, Abu
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : February 12, 2017

POLA ASUH KYAI DALAM MENINGKATKAN KEDISIPLINAN SANTRI (Studi Kasus di Pondok Pesantren Mamba’ul Hisan Kecamatan Pesantren Kota Kediri)

Author : Salma Sunaiyah, Aqil Kiki Ardiansyah Saifullah
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : July 12, 2017

PROBLEMATIKA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KURIKULUM 2013 DI KOTA KEDIRI

Author : Moh. Zaenal Fanani, Arif Hidayatullah, Wahidul Anam,
Source : EDUDEENA; Vol 1, No 1 (2017)
Date : February 12, 2017